Sabtu, 04 Juni 2011

Perpisahan SMP Marsudirini angkatan 2010/2011 with DESENEBLESS

Tepat hari Sabtu, tanggal 28 Mei 2011 kami anak-anak kelas 9 SMP KK Marsudirini ngadain Perpisahan.. Tema perpisahan kita kali ini adalah ''Friendship Will Never Die'' Nah atau dalam bahasa Jermannya DESENEBLESS hehehehe.. Kita cuma punya waktu singkaaattt banget untuk mempersiapkan perpisahan ini.. Tapi Puji Tuhan banget perpisahan ini sukses berat bloggers !!! hohohoho.. Para panitia senengggg banget !!!.. Nah, dalam acara perpisahan kita itu kebanyakan ada dance, band dari kakak-kakak SMA FONS VITAE , band dari anak-anak kelas 9, band dari adek kelas, band dari bapak ibu guru.. Emang sih dalam acara perpisahan kali ini kebanyakan isi acaranya band semua, tapi toh kita smua bisa membuktikan kalo acara perpisahan yang kita dain ga membosankan :).. Pada saat acara puncak, kita semua di minta para panitia untuk membawa lilin satu biji ke tengah lapangan sambil bergandengan tangan.. huhohoho pas acar puncak di mulai, Desy dan Eva membacakan puisi.. Seta ibu Marni guru yang mengajarkan kami plajaran Bahasa Indonesia.. Saat mereka membacakan puisi ada sebagian teman-teman DESENEBLESS yang nangis.. huhuhuhu gue jadi ikutan terharu.. Apalagi waktu negliat pak Trio guru Fisika yang lg natep lilin.. Gue sedih karna gw punya buanyaaaakkk bangettt salah sama doi.. Mulai dari kenakalan gw lah dan lain-lainnya.. Jadi bloggers, pak Trio itu orangnya humoris, gokil pokoknya seruuu deh. Tapi kadang kalo dia membuat suatu kelucuan dan ga lucu suka gue bilang : '' Apaan sih pak?'' hahahahaha :) pokoknya masih banyak lagi deh kenakalan gue ke doi.. ini nih beberapa foto-foto waktu perpisahan.. Dan semua DESENEBLESS yg dateng cantik-cantik loohh !!!! Ini nih foto-foto nya



Nah itu tuh foto gue sama sahabat-sahabat gue :).. Nah yang sebelah kiri itu yang pake cardigan biru namanya Devy Cassiopeia Noach biasa di panggil Devy dan yang tengah itu gue Felis hehehehe dan yang sebelah kanan itu namanya Patricia Felita biasa di panggil Felita.



Nah kalo foto yang ini pasti blogger udah tau kan yang kiri sama yang tengah ?! Nah kalo yang kanan itu namaya Cygne hehehehe :)



dan ini nih foto-foto waktu perpisahan :

                                    ini gue dan temen-temen foto sama guru kita tercinta Bapak Iwan :)



Nah kalo ini gue foto sama Devy yg sebelah kiri, yg tengah Cika dan yg pake cardigan putih itu gue heheheh



Nah, kalo foto ini gue lg pelukan sama guru gue namanya Ibu Susi dia orangnya asik bloggers, enak di ajak ngobrol dan becanda..Makanya gue sedihhhhh banget bakalan pisah sama doi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trima kasih atas komentar kamu..