Selasa, 14 Juni 2011

Beautiful Stories and Memories about Me and My BestFriends

hai.. hai.. bloggers ape kabar nyak ? bae..baek kan ye ? Hehehehe kali ini gue ngambil judul blog gue kayak yang di atas itu karena gue samatemen gue @Cygnecrrne sepakat mau bikin cerita untuk kenang kenangan dengan para DESENEBLESS.. Hehehehhe.. Nah, jadi gue slama 3 minggu ini galau nih bloggers gue kangen buanget soalnye sama temen temen.. Biasanya gue tuh kalo lagi nganggur nungguin bokap sama nyokap pulang, biasanya gue ngajak temen temen gue buat maen ke rumah siapa gitu kek.. Nah, biasanye gue sama Vero, Bonita, Devy Noac, Felita dan Cygne maen nya ke rumah Ob atau ga Vero.. Hehehehhe.. dan kita lebih sering webcaman bareng, curhat curhatan, ngomongin siapa gt kek yg jadi TT or Tranding Topic hehehehe.. Tapi jadi TT di skolah loh ya, buka di twitter hehehhe lagian eksis buanget temen gue masa jadi TT di twitter ? #halah.. Nah kmbali ke topik kita di awal.. Jadi gue sama Cygne sempet chatingan dan ini nih kesepakatan kita utk judul dr psotingan blog kali ini :



Nah ini beberapa foto kenagan waktu gue, cika, felita, devy, cygne dan vero main ke rumah bonita dan kita webcaman disono : cekidotsss !!! :






Gokilll kaga ? iya dooongg wakakkaka.. Dan ini juga ada beberapa foto sewaktu kelas 8.. Dan ini pas lagi banjir banjir gitu deh bloggers, jadi gue ke skolahnya make sendal wakakkaka soalnya jalanan depan skolahan banjir dualem buanget :



 With Debby, Gracia, Felita, Devy Noach


Terus.. Terus gue masi punya buanyak buanget foto foto lainnya :







Hehehehhe kalo utk foto foto di atas itu, pasti bloggers pada heran knape muka kita kita pada putih kaya di lumurin tepung ? hehehhe.. jaadi itu kita lagi maen uno tuh ceritanya, nah tapi ada hukumannya gitu bloggers.. Yang kalah bakalan di kasi bedak mukanya.. Nah udeh pada ngasi bedaknye kaga kira2 lagi huhuhuhu.. Nah, sampe akhirnya kita bete dan gue iseng2 buat video hantu wakakkakakak.. ini nih pidionya :




hehehhehehhe jangan lupa komentarnya di tunggu loh ya hahahahahha.. dan sbagian juga ada vidio vidio kenanga lainnya tapi di facebook heheheh..nah itu tuh beberapa kenangan semasa SMP yg suangat ngangenin hehehehhe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trima kasih atas komentar kamu..