Selasa, 07 Juni 2011

mau kenal lebih deket sama yang punya blog ? Yuk mareeeee

haloooo mari kita berkenalan

Nama lengkap gue Maria Felicia Maya Hanella biasa di panggil Felis.. Nah, gue sekarang itu skolah di SMP Marsudirini.. Dan gue anak 1 dari 2 bersaudara. Gue lahir di Jakarta tanggal 5 Mei taon 1996 (masih muda kan ya? )MSN Onion Icon
Nah, gue itu hobbbiiiiii banget sama online, nyanyi, dan maen hehehehhe.. Kalo idola gue ada : John Pantau or John Martin Tumbel, Agnes Monica, Anggun C. Sasmi, Indra Herlambang, Dimas Anggara, dan lain lain nya.. Nah, soal hobbi gue nih buat bloggers yang udah pada baca postingan crita gue mengenai HOBBY di situ kan di critain tuh kalo gue hobby benget nyanyi dan Puji Tuhan banget dari hobi gue itu, gue pernah ikutan lomba lomba dan pernah juga dapet juara..

#ini nih beberapa prestasi gue di bidang nyanyi :
1. Juara Favorite lomba nyanyi di Koja Trade Mall Jakarta Utara
2. Juara 1 lomba Festival Yamaha Ensemble
3. Juara 3 Lomba nyanyi Dalam Rangka HUT RI yg ke 62 di pusat jajan warung 10 Bintaro Jakarta Selatan
4. Juara Harapan 2 Lomba nyanyi lagu Cipt. Alm. Bapak A.T. Mahmud
5. Juara 2 lomba karaoke di Grand Mall Bekasi
6. Juara harapan 2 Lagu Perjuangan di Gajah Mada Plaza
7. Juara 1 Festival karaoke anak di Sentra Grosir Cikarang

Dan ada lagi nih beberapa prestasi gue di bidang nari waktu SD heheheh :
1. Juara 3 tari Kreasi tingkat SD
2.Juara 2 lomba Tari Kreasi (Pekan Seni Skolah Dasar)

Nah gue juga pernah punya pengalaman ikut syuting lohhh !!! hehehehe*pamerpamer* MSN Onion Icons
Syuting :
1. Kuis "Betul atau Salah" di TransTv
2. Acara Rohani di indosiar
3. Salam salam dan Request lagu Dahsyat RCTI

Nah, itu tuh kawan kawan pengalaman pengalaman prestasi yang gue miliki heheheh. Bukan bermaksud pamer loh ya .. ooke cukup sekiaaannnnnnnnn MSN Onion Emoticon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trima kasih atas komentar kamu..