Rabu, 08 Juni 2011

Ultah Terspesial ke 15 tahun

haloooo.. hehehehe kali ini gue mau crita ke temen temen bloggers semua mengenai surprise yang di kasih sama temen temena gue di skolah waktu gue merayakan ulang tahun yamg ke 15.. hehehehe..
jadi waktu tgl 4 Mei, gue ngasih  mentions ke ka John gue lupa gue ngasi doi mention apa hehehehe dan di bales gini nih sama doi :



Nah, kebetulan gue baru buka mention dr ka John ini waktu pas gue ulang tahun yaitu besok nya tanggal 5 Mei hehehehe.. Gue pas itu bangun jam 4 pagi pas jam 4 pagi, soalnya gue sakit perut hehehehe dan mama gue langsung bangun terus nyalamin gue dan ngucapin Haapy Birthday yuhuuuu.. Seneng deh rasanya hehehehe.. Nah, hbs gue selesai dari kamar mandi, vue balik ke kamar dan online twitter buat ganti status, dan waktu gue buka mention waaaaaaaaa ternyata ka John bales mention gue.. seneng banget rasanya !!!! hehehehehe.. Dan, pas gue turun ke bawah buat mandi karna mau brangkat skolah, bokap langsung nyalamin gue hooooo rasanya lengkap !!! Dan setelah itu adek gue bangun dan turun ke bawah terus nyamperin gue dan ngucapin happy birthday rasanya  ya ultah kali ini sungguh sungguh lebih spesial deh dr ultah gue tahun lalu wkt ultah ke 14 tahun hehehhe.. Dan pas brangkat skolah, gue berharap banget temen temen nyalamin gue hehehe. dan beberapa hari sebelumnya gue pernah ngingetin temen temen gue buat bikinin gue kartu untuk kenang kenangan yg isinya harapan, ucapan dan doa untuk gue. ini nih beberapa mention dr temen temen gue hehehehhe















Nah itu tuh beberapa obrolan gue sama temen temen dan beberapa ucapan ulang tahun hehehehe.. Pokoknya ultah kali ini berasa lengkap setengah mampusss deh !!!! Tapi ya kurang 1 lg sih yg gue pengenin sebenernya.. Karna gue pengen di salamin sama idola plus cowok yang gue demen di skolah hahahahaha.. Tapi, pas di skolah gue udah di salamin sama cowok yg gue sukaaaaa hohohohohoho grogi boo salaman sama doi. Dan yg kurang sih dapet ucapan dari idola gue om John hehehehe.. Tapi doi udh bales mention gue, gue udah seneng buangeeettt !!!! hehehehhe.. Dan pas gue udah sampe skolah yg dateng baru temen gue cowok namanya Reggy huhuhuhu jadi nya berduaan ngobrol deh.. Tapi si Reggy kaga ngucapin happy birthday ke gue :( .. Tapi langsung dateng lah temen gue Eva doi lgsg ngucapin happy birthday ke gue.. Dan sampe akhirnya buanyak temen temen yg dateng ke skolah terus ngucapin happy birthday.. Thanks ya !!!!!!

Nah gue sempet nyatet nh bloggers orang orang yg pertama kali sampe yg terakhir yg ngucapin Happy Birthday :
1. Mama gue
2. Bokap gue
3. Adek gue
4. Christine
5. Eva
6.Bonita
7.Gialbert
8. Cika
9. Renita
10. Devy Noach
11. Felita
12. Cygne
13. Feiliwaty
14. Alvita
15. Lia
16.Bagas
17.Bella
18. Della
19. Sherlie
20. Yenti
21. Yuli
22. Vero
23. Pak Iwan
24. Bu Agnes
25. Mbak Tantri
26. Ma Julius
27. Bu Gusti
28. Willie Eka
29. Hansen
30. Jovandka
31. Pak Krisna
32. Mas Jono
33. Bu Nusantari
34. Ms. Ria

itu tuh hahahahaha.. kurang kerjaan dah gue nyatetin kaya begituan.. maklum bloggers ini skalian hari trahir gue sama mreka semua soalnya kan gue SMA mau pindah heheheh.. Terus juga gue dapet surprise dari panitia perpisahan. Jadi critanya di pagi yg amat cerah gue duduk sama temen temen anggota sambil nungguin panitia yg lagi pd rapat buat ngomongin perpisahan.. Nah, disitu gue duduk sambil denger musik.. Dan beberapa saat kemudian ada temen gue Monika yg dateng terus bawa kado.. Dan ini nih kado dr doi hehehehhe :

Lucu ya boneka nya !!! heehhehe kaya gue hahahahah.. Makasi ya monika kado nya ;) hehhehehe..
Terus juga gue dapet kado dari Cika heheheh doi ngasi gue gantungan HP 3 bagus bagus loh ini nih gue juga ada poto nye heheheh :


Nah gue juga dapet kado dari Sahabat gue Vero doi ngasih gue gelas gitu bro bagus deh lucu !!! ini nih foto nya :



Makasi ya Vero, Cika Monika :) aku suka kadonya hehehehe

Nah, terus juga jadi pas para panitia lagi rapat udah agak lama gue tiba tiba di panggil sama temen gue si Putra dan dia bilang kalo gue di suruh masuk sama Desy.. Nah Desy itu ketua pelaksana perpisahan bloggers.. Terus gue bilang "Ah.. kaga mau mau di sirama ya ?! Kaga kaga" udah saking pede nya gue bilang begitu lgsg si Putra jawab " siapa yg mau nyiram ? masa di dalem kelas ? GR lu" sialan banget tuh si Putra huahahahah. Nah, gue ragu ragu masuk juga soalnya lampu kelas di matiin bloggers dan pas gue mau masuk Jeng..Jeng !!!!!!!!!!!!!! Temen geu si Vero dateng smbl bawain kue dan smua tepok tanga smbl nyanyi Happy Birthday. Sumpah ini drama udah kaya surprise yg Johnious kasih buat om John ahahahhaha 50% mirip laahhh hahahahah.. ini nih kue dr Vero makasi ya Ver :) :




sluurrrppp mantappp dah hahahhaha.. Nah terus gue tuh udeh belibet banget dah ! bawa kado, kue, kartu dari temen temen tapi gue puasssssssssss plus seneng buanget !!! thanks ya DESENEBLESS :) aku kaget lohh sama kejutannya hahahahhaha.. Dan hbs itu gue mati kutu dah kaga bisa bilang apa apa.. Trus gue sama temen temen foto foto deh hehehehe ini nih foto foto nya :








heheheh gue senengg buanget dah !!!!
Terus siangnya gue di kerjain dah.. Jadi, wali kelas gue Bapak Krisna masuk ke kelas buat liat panitia dan keebr=tulan itu gue pas bgt baru dtg habis makan makan sama temen temen deket gue hehehehehe. Nah, doi negliat gue terus langsung manggil gue.. Udah manggil nya kaya ekspreksi marah.. Huaduhh udah takut dah gue..
Pak Krisna : "Felis, sini!"
Langsung deh Dessy dan temen temen gue lainnya pada bilang hayolo.. hayolo.. hadehh gue udeh dag dig dug aje jadi bloggers gue blon bayar uang kas dan tabungan wakakakkaka nah, gue takut di marahin sama pak Krisna dan di tanya tanya knapa ga bayar uang kas sama tabungan hehehehe..
Trus gue langsung ke Pak Krisna aja dan gue bilang :
Gue : "Iya pak. Ada apa ? "
Pak Krisna : "Kenapa kamu blon bayar uang kas sama tabungan ? hah?"
Hadehhhh ampuusss dah gue !!! uhhhhhh.. Onion Emoticon Set
Terus gue jawab : "Pak, tadi saya udah bayar 12 ribu buat uang "kas pak ke Eva.. Kalo uang tabungan ntar aja deh pak ya hehehehe.. Ih, bapak mukanya galak amat. hehehe"
Pak Krisna : "Ya ialah dia bayar uang kas 12 ribu orang lagi ulang tahun.. hehehehe"
Langsung deh Pak Krisna nyalamin gue hahahahah makasi ya pak Onion Emoticon Set
Nah, pas pulang ya Tuhan bawaan gue hahahahha.. Nah, ini nih beberapa foto foto waktu di kasi kado sama temen temen dan foto waktu gue dan beberapa temen deket gue makan makan hehehehhe : slamat melihat :







                                           Nah, kl ini kado dr Ibu Gusti. Makasi ya ibu MSN Onion Emoticons


                                           Nah, ini isis kado dari Sahabat gue Tercinta Ibu Gusti
                                           Kue, kartu plus kado dari temen temen.. Thanks Sob !
                                                               W/ Cygne Onion Emoticons

                                               Nah, kl ini kartu ucapan dr sahabat gue Bonita









                                          Nah, kalo ini kartu dari sahabat gue Devy Noach..







Keren kan bloggers ? hehehehehe pokoknya ga bakalan gue lupakan deh.. Makasi.. makasi buanget pokoknya tiada henti khususnya buat sahabat sahabat gue : Vero, Bonita, Monika, Cygne, Devy Noach, Felita, Cika, Tiffany, Christine plus semua panitia perpisaha heheheheheh thanks yaaaaa.. I HEART u poreper dah huahahahahahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trima kasih atas komentar kamu..