Senin, 06 Juni 2011

Bersepeda Riaaaaaa yiipppiieee ''Bersepeda itu sehat''

haluuu hahahhaha.. nah kali ini gw mau bercerita nih. waktu tanggal 9 April 2011 gue dan temen-temen ada Cika, Vero, Bonita, Devy Noach, Felita, Eva kita bersepeda bareng. Nah 2 hari sebelum bersepeda Vero menecritakan niatnya untuk ngajak kita ber 6 buat bersepeda bareng k daerah walang Jakarta Utara.. Nah loh !!! gue yakinnnnnn banget pasti gue ga boleh.. soalnya kan ya rumah gue jauuuhhh banget bloggers.. Jadi dari Tk gue skolah di daerah jakarta utara nah rumah gue di daerah bekasi utara jadi begitu ;). Nah Vero ngajak gue buat nginep dirumahnya.. karna kita bakalan bersepeda jam 5 pagi ga mungkin kan gue brangkat jam 4 pagi subuh subuh gitu ke rumah Vero hahahahaha.. Nah gue dag dig dug dah minta ijin sama bonyok.. gue udh pesimis buangeettt bloggers pasti gue gaboleh, dan ternyata jeng jeng !!!! aku di bolehinnnnn seneng buanget rasanya. dan pas pulang skolah saat hr kamis gue dan bonita nginep di rumah vero.. sebelum ke rumah vero gue ke rumah bonita dulu soalnya si Vero laghi les dan baru pulang jam setengah 4 gue ga enak dong main di kamar Vero sendirian tapi yg empunya kamar kaga ade.. hahahahaha. Nah, aps di rumah Bonita or yg lebih akrab di sapa ob, kita webcameman !!!!! yuhuuuu seruuuuuuuuuuuuuuuuu buangeeettt dah.. ini nih beberapa foto-foto webcam kami ;) :







Nah sebenrnya masih buanyak bgt foto foto nya cuma ya cukup segitu aja wahahahha. Nah pas malemnya gue obe vero nonton dvd keanngan sewaktu D.. ga beberapa lama kemudian ada cika dateng. Nah terus kita main dikamar vero sambil foto foto pake blacberrynya vero.. huhuhuhuhuhuhu ga krasa kita foto foto sampe sekitar jam 9 kurangan.. dan sebelum kita main dan foto foto di kamar vero, kita berempat naik sepeda keluar buat rental dvd.. dan ini nih foto-foto gue bersama cika, vero, dan ob :

Nah cukup segitu deh yang gue upload.. Tapi ga ada foto-foto gue sama vero.. hohhohohohoho
Nah kalo yg di bawah ini foto-foto waktu kita lagi jalan jalan naik sepeda main ke rumah temen temen yg tinggalnya di walang.. hahahahahhaha seruuu pagi pagi bangunin temen temen.. hahahahaha




Nah sekian Onion Emoticon Set

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trima kasih atas komentar kamu..