Senin, 06 Juni 2011

Emang Anak Guru ''Patut Di Curigai?"

helloo heloo bloggers..
Udah pada makan ?! *bukan brmaksud untk nraktir ya* hehehehe
Nah, kali ini gue mau ngebahas mengenai "Emang Anak Guru Patut di Cutigai ?'"
Pasti sebagian dari bloggers ada yang pade bingung dah.. hahahaha. Nah, maksud gue posting tentang ini adalah... Jadi, gue itu punya mama yang kerja di salah 1 skolah swasta di daerah Jakarta Utara.. Nah, kebetulan dari TK gue skolah di tempat kerja mama gue.. Dan mama gue kerja di Tata Usaha SMP nya.. Dan sewaktu gue SMP buanyak orang yang pada curiga gitu deh bloggers ! Jadi begini, dulu waktu SD gue bloon abis !! Dan gue pas di MOS sebenernya dapet pencerahan makanya gue bisa berubah. Jadi, gue ketemu sama salah 1 cowok pas di MOS itu.. Dia ganteng, baik, dan humoris geto.. huhuhuhuhuhu.. Dan pas dia ngomong di depan gue dan temen temen dari omongannya itu kaya tercermin kalo dia itu orang yang pinter. Nah, maka itu gue terus berusaha buat bisa berteman sama doi hehehhee.. Dan kebetulan juga saat itu ibu Ambar ngasih tau ke gue dan teman teman cara untuk belajar gimana. Mulai dari ngurangin waktu main, mencatat hal hal penting yang di kasih bapak ibu guru dan lain lain nya.. Nah, pas gue udah mulai jadi anak SMP, gue duduk sama OB or Olivia Bonita.. Dia itu anaknya pinteerrr.. Sering dapet rangking 1 ! hohohohohohoho bravooo.. Nah, gue blajar dari dia.. Saat pelajaran PKN, Ob bulis hal hal penting gitu yang di kasih tau sama guru PKN yaitu Bapak Krisna.. Dan gue nanya sama dia "Ob, kan ga disuruh nyatet sama Pak Krisna? Ngapain nyatet ?!" Terus Ob bilang kalo yang penting penting itu tanpa disuruh ya kita harus nulis dong..  Tapi kalo otak kita muat buat nyimpen itu pelajaran ya gausah nyatet gapape.. "Oh, gitu". Nah, waktu SMP gue juga deket sama temen temen yang slalu dapet peringkat 10 besar di skolah.. Dari situ gue bisa berubah.. Gue ikutan terbiasa dengan mereka yang slalu aktif di skolah, supel, dan lain lainnya.. Makanya gue merasa beruntung banget masuk SMP ini.. Apalagi guru guru nya pada perhatian banget lohh bloggers !!! seriusan deh..Terus juga dulu waktu SD gue pernah sih main ke rumah temen, tapi slalu di batasin sama bokap gue.. Jadi pulang skolah jam 12.45 Tapi gue jam setengah 2 udah harus sampe di skolah lagi.. Jadi bloggers bokap gue juga kerja di skolah gue tapi dia di Tata Usaha bagian SMA..  hehehehe.. Dan sekarang sewaktu SMP gue kadang suka brontak sama bokap.. Karna di SMP ini kan lebih sibuk dan kadang suka buanyak banget tugas kelompok, dan gue harus ke rumah temen gue buat ngerjain tugas itu.. Dan kadang selesainya sampe sore.. Dan waktu SMP juga gue dan kawan kawan di wajibkan utk ikut kegiatan Pramuka dan Pramuka itu selesainya jam setengah 3. Nah, emang brasa capek banget sih.. Soalnya tiap hari Jumat kan slalu ada Kegiatan Pramuka plus kalo hari sabtu gue ada les, hariSelasa, Rabu, Kamis juga les. huh, gila deh cuapek banget..nget !!!!.. Tapi ya Puji Tuhan banget lama lama gue terbiasa. hehehehehhe.. Dan gue ingeeettttttt banget waktu gue kelas 7 gue pernah di calonin menjadi anggota Osis.. Jadi waktu itu gue di minta sama kakak kelas buat ikutan latian upacara.. Dan temen gue yg namanya Rio Manik juga di minta untk ikutan latian upacara.. Dan Rio bilang kalo kaya nya kmita mau di pilih jadi anggota Osis.. Masa iya ? Gue pikir.. Dan di kelas gue waktu oitu yang di calonin ada gue, Rio, Felita, dan Bonita.. Dan saat itu ada salah 1 temen gue yg bernama Devy ya mungkin iri karna ga kepilih jadi anggota Osis.. Dia kaya menghindardari gue, Ob dan Felita.. Hadeeehhh gue aja kaga ngarti kalo bakal di pilih.. Dan disitu mulai deh keminderan gue keluar.. Jadi saat itu lagi rapat Osis nih bloggers dan gue cerita sama Felita : " Fel, gue ga nyangka loh gue bisa jadi Osis". Terus Felita pun jawab :  " Ya ialah kan u dipilih karna mama u kerja disini!" ----> Sambil ketawa ketawa.. Gue pun langsung berpikir Ya Tuhan apa iya ?! dan gue merasa Felita kejam banget bilang gitu langsung gue jawab aja omongan dia itu : "Fel, gue pikir gue di pilih bukan karna mama gue kerja dini deh !!!! Tapi karna Tuhan baik banget sama gue, dia ngasih gue kesempatan.. Dan skarang juga gue udah brubah gue bukan Felis yang dulu!" Felita pun cuma ketawa ketawa mesam mesem.. Dan ada kejadian sama juga tapi setelag gue kelas 9.. Jadi gue tuh baru baru nya deket sama gugu BK gue.. Dia orang nya asik banget bloggers gue nyaman banget curhat sama guru Bk gue yg akrab di panggil ibu Gusti.. Dan waktu terima rapot, salah 1 temen gue yang namanya Cika liat rapot gue dan dia bilang : " Yaialah nilai BK u A kan u deket sama bu Gusti !" Gila, T** banget itu orang sumpah !!!! Gimana gue ga sebel coba ? kayanya semua yang gue dapetin karna hasil kerja keras gue slalu di pandang sebelah mata.. Skalian aja anggep gue ga ada !!! Uh, sebel banget gue.. Mreka tuh gatau perjuangan gue, jadi gausah ngomong deh !!!!!!!!!!! Sori ya kaloo orang yang gue sebut di atas "semuanya" itu "tersinggung" ! tapi itu emang kenyataan.. *sori bloggers jadi emsosi dah* hahahahahahaha.. Jadi, utk bloggers smu ayg mungkin punya orang tua seorang guru & lo juga skolah di tmp ortu u kerja, gausah minder lagi kalo emang semua yg terbaik yg u dapetin emang hasil kerja keras sendiri !! Oke ? Mereka yg di luar sana gatau apa apa anggep aja gitu.. hahahaha.. Dan utk bloggers yg punya tmn yg kerja nya sama ama nyokap gue dan bokap gue tolong hargain dia juga oke ! belom tentu mereka semua dapetin yg terbaik itu karna bokap or nyokapnya yg seorang guru itu.. oke deh.. bye ! Capcussss waahahhahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trima kasih atas komentar kamu..