Kamis, 28 April 2011

UJIAN NASIONAL DAG DIG DUG

ujian nasional tiba !!!!! dag dig dug jantung gue. gue yakin, pasti ga cuma gue dan temen temen gue aja, pasti para blogger smua yg mau ujian nasional pada dag dig dug juga kan ?! Haduh, pas hari Minggu tanggal 24 April, temen gue Cika, Hanzen dan Olivia Bonita mengirimkan gue sms.. dung-dung bunyi hape gue *gabanget*.. pas gue buka, jeng-jeng mereka bertiga saling mengucapkan Selamat Paskah plus blg Sukses Ya untuk Ujian besok amiiinn !!!! udah pada seteressssss semua.. pagi-pagi nya pas gue udah sampai di sekolah gue ke kamar mandi. mana sepi pula, yg baru dateng gue -.- .. eh, beberapa menit dr kamar mandi skolah gue kluar dan ada temen gue si Rio Manik yg baru dateng. dia nyapa gue.. Dan kita berdua pun belajar bareng sambil tanya jawab.. Pas guru-guru minta kita untuk ngumpul di taman buat di kasih pengarahan, ya Tuhan..... Beneran deh baju gue udah basah gara-gara keringetan. gue bener-bener deg-degan banget !. dan sampe kalo gue bilang sih gue yg paling ribeeeetttt banget deh.. udah di tangan megang serutan, saputangan, tisu.. halah-halah maklum lah ya kan ujian nasional hari pertama.. pas guru-guru nyuruh kita baris sambil meunggu pengawas kita saling bercanda-canda dan nyanyi.. hadduuhh apalagi temen gue si Eva dia nyanyi '' Dalam Yesus, Kita Bersaudara'' itu teruusss.. iya gapapa sih tapi malah gue jga jadinya smakin dag dig dug.. sampa akhirnya kita smua udah di perbolehkan masuk kelas hadduuuhhh keringet gue udah mulai ilang.. masuk kelas sejukkkk banget hahahahha.. pas ngerjain soal ujian, tangan gue keringetan plus gemeteran.. gila gokil banget dah ! gue jd susah ngerjainnya... pas udh selesei ujian, huaahhh lega.. gue sma temen temen pun ke kantin makan makan sambil cerita-cerita.. uhuy..hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trima kasih atas komentar kamu..