Senin, 14 Februari 2011

Valentine's Day yg menyedihkan

malem sebelum valentine tiba, gw sms ke sahabat-sahabat gw utk ngucapin met hari valentine.. dan bsok paginya saat gw udh sampe skolah, yg baru dateng gw dan temen gw kristina.. skolah serasa sepiiiiiiiiiii bangeettttttttt !!! @.@ . dan jam pertama pun dimulai yaitu jam pelajaran olah raga. gw sempet dag-dig-dug untuk denger omongan guru olah raga gw soal bahan  ujian praktek. dan ternyata.... jeng-jeng *akh, lebayy * bahannya basket dan voli. huaaahhh !!! saya girang bukan kepalang .. knapa ? karena kalo bahan ujian prakteknya olah raga senam lantai, huaduhh, nyerah deh saya. gw gabisa olah raga senam lantai :'( .. dan saat latian basket gw bis masukkin 4 kali bola ke dalam ring.. udah bersyukur bangeeettt gw dr pada ga masuk sama sekali ya kan ??? ahahahahahaha *pasrah*. belom slesai jam olah raga, hujan turruunn derrrreeesss banggettt.. dan kita pun berteduh sampe akhirnya kami pada balik ke kelas untuk ganti baju karna ujannya yg makin deresss. jam pelajaran ke 3 pun dimulai, yaitu jam plajaran BK .. guru BK gw bilang kalo di valentine's day ini, intinya seinget gw jgn malu untuk mengatakan kalo kita punya perasaan dgn seseorang.. sampe guru BK gw jga critain ttg cerita bagusss banget. dan lgsg aja yah, pas pagi-pagi sebagian tmn-tmn gw udh pada dtg vero ngasi gw coklat, bonita dan lain-lainnya pada ngasi gw coklat.. gw seneng bgt dpt coklat buanyyaakk .. wakakakakakak :b .. eh, pas pulang skolah d skolah gw jd ajang jedeerrrr-jeddeerrran.. huaaahhhhhh -.- , saya juga mau ? *halah ngarep u lis*. eh,, pas pulang skolah gw ngeliat ada kakak kls gw ngasi ceweknya kado boneka gede buanggettt !!! Ya Tuhan bagusss banget kayaknya *kalo diliat dr plastiknya sih.* ahahahahahhaha. tapi ga mungkin gw dapet smuanya itu. ada apa yg mau sama gw? *inget lis masih kecil nanti tenang aja, pasti kebagian* hualah,, tapi pengen ikut ngerasain kebahagiaan itu .... smoga valentine tahun depan bisa :) aminnn !!! hahahahahaaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trima kasih atas komentar kamu..