Minggu, 10 Juli 2011

Gahol nya Tahun 2011 ini

Nah haluuuu ceman ceman bloggers !!!!! kangeennn beratsss #lebaydehlis ! hehehehhe.. Nah, aku mau shared nih soal "Gaholnya Tahun 2011ini".. Di taun 2011 ini buanyak buangettsssss barang-barang yang harganya mahaallll dan bagusss juga barangnya ga smua juga sih hahhahha.. nah berikut ini nih barang barang yang eksis di taun 2011 ini cekidotssss !!!! :  



1. Sepeda Fixie
Nah kalo untuk sepedapenomenal ini nih pasti smua om, tante, kakek, nenek pada tau dah #lebay.. hehehhhe.. sepeda ini tuh bener bener bagus dah kerens gela getoh.. tapi harganya broo huahahhahahah #mangapmangap  gue aje sampe miris bener dah waktu ke PRJ niat buanget pengen beli itu Fixie.. eh harganya brooo hahahhahahhaha kepengen mangap lagi gue.. sampe akhirnya bokap gue ke toko sepeda dan nanya brapa harga ntu Fixie.. Dan kata manusia yg punya itu tokok, harga itu Fixie udh turun.. yang tadinya Rp.2.100.000 menjadi Rp.1.700.000hohohoho gue musti nabung deh ini heheheh.. siapa tau sambil nunggu dompet gue tebel nanti tambah turun itu amiiiinnnn hahahhaha.. Ini nih beberapa gambar sepeda Fixie yang gue ambil dari google hehhehe :









 Keren keren ye haaaaaa makin ngiler deh gue..


2. IPAD
Nah, untuk IPAD ini nih juga banyak bikin orang orang ngiler hehehhe.. nah gadget ini keren banget udah layar sentuh pokoknya mantapppss deh hehehhe... tapi ati at ya bloggers yg pada mau beli ipad.. kan soalnya ada juga tuh ipad yang ilegal.. makanya hati hati beli nya yak.. hehehe..


gagah nye hahahhaha..


3. Samsung Tab
Nah apalagi untuk samsung tab ini hahahha.. sebenernya sih modelnya hampir sama kaya IPAD cuma bedanya ukurannya aje.. kalo samsung tab lebih mungil hehehhe..



4. Samsung Android

Nah kalo samsung Anroid ini juga banyak jadi omongan temen temen diskolah gue.. terutama temen gue tuh yang namanya Bonita hehehehe.. Die kepengen bener dah beli samsung Android itu..  Gue juga kepengen sih sebenernya.. cuman yang bener bener gue pengenin adalah Fixie hehehhe.. Nah brikut ini nih gambar dari Samsung Android :

5. I-Phone

Kalo untuk I-Phone ini nih menurut gue kayaknya udah tenar lama deh *kalogasalah* hahahahhaha.. I-Phone ini keren beud dah.. mantapsss... kesannya gmn gitu kalo make itu hape.. keren tapi, harganya broo huhuhuhuhuhu #miris hahahhaha


Nah itu tuh beberapa barang barang yang rame banget nih di tahun 2011 ini hehehhe.. nah itu baru beberapa doang yang gue tau.. mungkin masih banyak lagi nih bloggers barang barang yang lagi trend nih.. oh iya kalo ada yang mau beli salah 1 dari barang barang diatas nitip 1 dong hahahahah #ngarep oke deh thanks bloggers.. capcuussss !!!!


*gambar ngambil dari: google.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trima kasih atas komentar kamu..