Senin, 11 Juli 2011

Di rumah gue ada "Maling !!!"

hehehheh haluu haluu jagardah bloggers heheheh.. piye kabare ? apik apik kan ? heheheh.. hari ini gue lagi sebel banget nih karna sragam skolah gue kelunturan !!!!!! paraaahhh padahal gue baru aja lulus SMP dan baru mau masuk SMA.. Plus gue juga baru aja beli itu sragam tapi udeh kelunturan aja.. dan yg neglunturin adalah pembantu gue.. ya sebenrnya sih mungkin itu menurut kalian ga sengaja yah, tapi menurut gue itu udah keterlaluan.. bukannya gue berlebihan nih bloggers, tapi dia itu sueran dah udah sering gilak negelunturin baju.. padahal nyokap gue kalo ngerendem cucian udeh dipisah tapi emang dasarnya babu blagu sih ye ya gitu dah.. trus juga diye tuh pernah malingin duet jajan gue ! anjrit banget emang itu babu.. jelas jelas duit gue 10rb ono noh gue taroh di meja komputer diatas.. dan pas gue turun kebawah buat nonton dan makan sama adek gue dan pas gue nyari itu duit itu duit udeh ngilang aje... parah gilak itu babu.. pas gue tanyain dia bilang "Aku galiat ada uang 10rb disitu.. Aku liatnya adanya recehan" t** bangeeetttt dahh.. babu sinting.. mungkin juga sbagian bloggers ada yg udah mikir nih kenape ga di pecat aja sih Lis ? jiah masalahnya ya kalo dipecat skarang itu susah buanget nyari pembantu.. ckckckkck.. jadi ya terpaksa dipertahanin.. dan slanjutnya ya jadi sblm pembantu gue ini kerja sebelem sebelumnya adeknya pernah kerja juga dirumah gue..gila dah dulu itu adeknya pendiam abisss... rajin pula.. tapi ya smakin lama rumah gue udeh kaya apaan tau.. di depan rumah gue kan ada pohon jambu, sering buanget ada cowok2 dateng nyamperin babu gue ini udeh kaya ** hahahahhahah.. #nyesek.. udah gitu juga dia itu sok gahol gitu deh.. udeh rambut di cat merah  blablabla.. di catok, di rebonding yaaaa ampyuunnn rempongggg cyiiinnn !!!!!! huahahahahha.. adek sama kakak sama aje.. apalagi tuh ye adeknye juga suka make baju gue diem diem.. jadi wkt itu ada tetangga gue yg nanya "Felis, kamu punya celana blablablabala ya?" gue jawab "iya emang knp mbak?" "Itu celana kan kmaren dipake sama mbak kamu" Kata tetangga gue.. gilak langsung aja gue pulang dan buka lemari gue otak atik itu lemari soalnya gue kaga nemuin itu celana.. dan geu spontan langsung nanya sama babu sok gahol itu "Heh mbak, mana selana item gue yang blablabla" langsung dia kaget dan nanya "Tau dari mana kamu?" gue langsung mikir hahahahah dasar orang oon kalo dia udah langsung ngomong begitu, itu kan brarti dia beneran make itu clana item punya gue.. dan dia langsung bilang "Tau dari mbak ** ya?" gue jawab aja "mana clana gue? Apa maksud lo make make clana gue?!!!!" dia langsung diem dan langsung nyari itu celana.. anjrit.. dan kakak nya dia nih yang skrg kerja di tempat gue sumpah deh blagu gelaaa.. kalo kita udah ngomongin soal duit, uhhh langsung duaaaarrr die nye !!!! apalagi kalo die lagi bete ye mukanya pengen banget gue bor kaya jalanan biar rata juga tuh skalian mukanye ye tapi pas besok pas dia tau ada uang diatas meja yaitu gajinye die langsung deh sok ketawa ketiwi di ajak becanda adek gue nyaut biasanye mah preeeettttt banget dah !!!!! apalagi suaminya dia uhhh udeh blagu, emosian gila.. pernah waktu itu dia tlp ke rumah gue marah marah nanyain istrinya langsung mama gue jawab juga dengan marah marah emang ye itu ga adeknye, ga kakaknye, ga suaminye sinting smua hahahahhaha.. trus juga dulu gue pernah mau bangun rumah dan ada salah 1 tukang gue yang udah punya istri dan anak, kepincut sama babu gue yang pernah make celana item gue itu bloggers.. udah sinting emang itu orang.. dan gue benci banget tuh sama tukang gue itu namanye Jito.. sering banget die gue kata katain ahhahahaha.. bomat dehh.. udah gitu si Jito itu sama babu gue itu namanya Ayu, akhirnya nikah.. dan si Jito cerai sama istrinya.. dan wakti gue ke rumah kontrakannya ayu buat minta tolong sama dia supaya ke rumah gue karna ada cucian, eh keset rumah gue masa iye ada dirumah dia ?!sempet gue labrak tuh dan dia langsung bawa masuk itu keset dan bilang "ga itu bukan keset mama kamu orang itu aku beli" bulshit bangeetttt gilak orang jelas2 kedua keset itu bener2 keset emak gue kok.. udah gitu suaminya pernah ngambil gergaji dirumah gue.. bokap gue sibuk nyari nyari gergaji dan nanya sama si Ayu itu dan dia bilang gatau eh pas besok besoknya dia bilang itu gergaji dipinjem suaminye si Jito.. langsung dah bokap ane murka dan bilang "Itu sih namanya bukan minjem tapi malin, nyuri tau gak?!!!!!!!" hahahahhaha mampus deh lo.. dan itu tuh bloggers sedikit cerita kedatangan para maling maling aneh tersebut hahahahahhahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trima kasih atas komentar kamu..