Sabtu, 05 November 2011

Masa SMA = MENYEBALKAN ?

Hei bloggers !!! kali ini gue mau cerita nih soal pengalaman gue setelah 4 bulan jadi anak SMA.. Hooohohohoho ternyata jadi anak SMA itu lebih banya menyebalkannya yak KENAPA? Soalnya tugas nya udah semakin berat apalagi tanggung jawabnya.. PR aja dalam sehari bisa sampe segunung malah iya. Yang lebih ngenes nya lagi, dalam sehari bisa mencapai 3 or 4 ulangan.. Percaya gak ? Percaya gak ? Gue deh nih buktinya.. Belom lama, kamis lalu gue menghadapi 3 ulangan yakni KIMIA, SEJARAH, dan MANDARIN.. Plus jadwal ulangan di papan ulangan aje nih udah penuh.. Giliran itu 3 ulangan kelar, besoknya ada aja guru yang jadwalin ada ulangan lagi. #senepbener.. Semenjak SMA aja sekarang gue sering banget ga pernah nyatet catetan yang ada di papan tulis... Makanya waktu ulangan MID SEMESTER kemaren nilai gue jebol semua ! Senep bener dah baru awal kelas 10, udah rasanya kayak di tarik-tarik... Nah, untuk itu hari ini nih rencana awalnya gue sama genk gue #halah mau ngerjain tugas KEMARSUDIRINIAN namun, akhirnya jadi kebablasan hahahahahhaha berikut ini adalah foto-foto kebablasan kita
cekidotttsssss..dotsss    :





GAYA ALAY DULU LAH DI EDIT-EDIT HAHAHAHA

SOK EKSOTIS HAHAHAHA


TANGAN YANG BELAKANG GA NAHAN YE! HAHAHA

*EEEAAAAA


Cherlly belle buanget #halah




Selanjutnya nih, lebih ga kalah seru foto-foto nya.. plus ada 1 gratis video buat temen-temen blogger hahahahhahaha... Semoga mangap-mangap *loh ? hahahhahaha :



LUCU YA BLOGGERS SOK-SOK HUDSON GIMANA GITU


GAYA PALABOY NYA SEVEN ICONS


LOPE DAH




Nah, ini nih gratisan video yang gue persembahkan buat temen-temen bloggers.. semoga gak sakit perut, mata dan telinga yak hahahahhahaha !!!!


video


Yah, itu lah kami.. Gank Ting Tings lebih tepatnya -.- HAHAHAHA.. Saking galau nya ngerjain tugas kelompok dan pr fisika yang akan dikumpulkan besok, jadi nya begini deh setep semuanye hehehhee.. Ya jadi bloggers dari pada puyeng-puyeng nih ngeliat rumus fisika yang amet-amet sumpek, ada baiknya liat video ini dulu deh hahahahahha. Tunggu postingan gue selanjutnya ya !!!!! Yeaaaaahhhhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trima kasih atas komentar kamu..