Kamis, 13 Oktober 2011

Kenalkan Band Saya "Different Band"

halooo bloggers se-Indonesiah ! hahahhahha *mangapmangap*..
kali ini gue mau posting cerita untuk perkenalan band gue sewaktu SMP nih hehehehe.. Namanya Different Band. Nah kalo untuk asal-usul itu nama band diambil dari mana, itu kata Different dalam bahasa Ingrris kan artinya Beda kan ? Nah, jadi waktu acara Natalan disekolah saat band gue mau tampil untuk bawain lagu dari Vierra dan Geisha, kita iseng-iseng nyari nama band. karna slama kita nge-band, band kita belom di kasih nama hahahhahha kasian amat dah.. dan waktu kita tampil, MC nya nanya deh Nama band perwakilan kelas 8 apa namanya ? Different Band gue langsung aja ngomong begitu wakakkaka.. Tanpa ada persetujuan dari temen-temen gue habis kepepet.. Tapi sebenernya boleh juga sih itu nama karna artinya kan berarti band gue itu beda dari band-band lainnya.. *eeeaaaa* wakkakaka.. Nah langsung aja deh gue perkenalkan sama para pemegang alat-alat musik, kabel *eh* ama vokalisnya *eeeaaaa* hahahahha.. Cekidotsss !!!






1. Si pemegang Gitar alias GITARIS- Lintang
nah, untuk di gitaris ini kita punya Khrisna Lintang or biasa di sapa Lintang. Die kebetulan sekelas sama gue dari kelas 7 (apa banget) hahahhahahha.. Dia lebih senior ikut band dari pada gue.. Nah ini nih muka orang nya :


 Nah temen gue yang cowok itu tuh adalah Lintang.. Ganteng gak? 
Ada yang tertarik mungkin dari antara bloggers-bloggers? ahahhahaha


 Slain jago main gitar, dia juga sering ikutan gabung sama klub-klub 
Djembe percussion gitu deh bloggers.. Kece yah ! hahahahahha



2 Si Penggebuk Drum Alias Drummer- Rio Manik
Nah, untuk cowok berikut ini dia tuh yah sebelas dua belas lah sama Lintang sang gitaris.. dia  juga orang nya kocak, humoris gimana gitu.. koacak deh pokoknya.. Dia juga sama senior banget juga di band gue.. Nah ini nih orangnye :

 Nah ini foto sang drummer Rio w/ gue sewaktu perpisahan nih.. hahahaha


3. Si pemencet Keyboard Alias Keyboardis- Hanzen Maretha
Untuk  keyboardis kita punya Hansen Maretha.. Selain jago main keyboard, die juga jago banget main gitar.. Dia adalah pasangan gue waktu ujian sekolah untuk seni musik.. Die yang maen gitr gue yang nyanyi #eeeaaaaa nah ini nih yang namanya Hanzen :


Jeng-jeng yang cowok itu adalah Hanzen Maretha bareng sama my beloved
teacher ibu Gusti hehehhe..



4. Yang Megang Baa alias Basis- Wilie Ekaputra
Nah, untuk temen gue yang satu ini nih di adalah basis di Different band.. Imut loh blogger orangnya hahahahhaa.. nih cekidots !


 Sewaktu perpisahan


5. Penyanyi nye nih #eeaaaa alias Vocalis- Maria Felicia ( Me! yeah !)
HAHAHAHAHA malu rasanya kalo promosiin diri nih.. hehehhe.. Gue di Different Band ini menjadi pokalisnye nih hehhhe alias penyanyinya.. hehehhehhee :


Narsis dikit bolehlah #eeeeaaaa hahahaha


Nah itu tadi tuh temen-temen bloggers beberapa anggota personel Different Band.. hehehhehe.. tapi ya untuk sekarang gue sama temen -temen gue udah ga prenah ngumpul plus nge-band bareng lagi soalnye udah pada pisah skolah sih.. Udah jarang ketemu..Tapi pokoknya kalo kita udah pada gabung nge-band lagi yahuttttt dah ! Hehehehhhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trima kasih atas komentar kamu..