Rabu, 14 Desember 2011

Susahnyaaa Nyari Alamat Palsu (Alhamdulilah yah!)

Kemaren, tepatnya hari Selasa bulan Desember.. Gue, Chika, Valen, Cinep dateng ke skolah.. Kenalin guys kami adalah gank TingTing’s #eeeaaa wakakaka.. Jadi, pada hari Sabtu dan Minguu kami setuju supaya Hari Senen janjian gamasuk sekolah (gila yak gamasuk sekolah aja janjian kompaknya gank TingTing’s *Hoeeekk!). Nah, kami janjian gamasuk pada hari Senen soalnya kita baru aja kelar ulangan umum.. Kebanyakan disekolah bengong ga ngapa-ngapain.. Ya, sebenernya sih ada classmeet cuman, gw dan gank TingTings lainnya ga ikutan classmett (hare gene?! Wakakka).. Nah, terus di twitter, gue and the gank janjian mau masuk sekolah atau nggak.. Ya, kita semua nih ya bloggers ngomongin besok Selasa masuk apa kagak aja sampe GALAU! Ga banget kan?! Padahal tinggal mutusin doang dengan bermusyawarah #plaaakkk eh, tapi malahan ini sampe di twitter bacot-bacotan #sujudnyembah..

Nah, akhirnya kita sepakat nih dateng ke skolah besok Selasa.. Ya, besoknya gue sepik-sepik lah make seragma sekolah.. Waktu gue udah sampe sekolah, banyak banget temen-temen gue yang pada keluar lagi dari sekolah.. Pas gue tanya sama salah 1 temen gue, kabarnya sih di absen doang dan gak ngapa-ngapain.. Akhirnya gue sama temen-temen gue mutusin jadi apa kagak mau main ke salah 1 rumah temen gank kita *hoek wakakaka.. Buat mutusin mau ke rumah Kesha aja, galau nya kaya eek (*ups) wakakkaa.. Akhirnya, kita semua kompak mutusin buat jadi ke rumah Kesha..

Lalu, kita sepik-sepik masuk ke dalem sekolah, kita pun absen.. Oh NO! Pas masuk, ada banyak banget temen-temen OSIS yang mau pada LDK dan gue and the gank pun sempet ngeliat pemandangan indaaaahhh!!!! Pake baju **** (disensor aja kali ya warna bajunya, tar ketahuan deh) HAHAHAHA.. Kita cukup lama (bukan cukup lagi tapi lama bangetbangetbanget) di sekolah.. Sampe akhirnya nih ya kami pun berangkat menuju rumah Kesha..  Tapi, sebelum ke rumah Kesha, kita-kita sempetin sebentar main ke intermedia cuy! Setelah sampe, gue pengen bangettt deh beli buku pocong juga poconggg.. Namun apa daya, udah abis! Shit! -____- mendingan kalo udah habis gue langsung berangkat ke rumah kesha deh, ga perlu jalan ke intermedia segala..

Mau berangkat menuju rumah kesha, tiba-tiba gue dihantui rasa galau! HAHAHAHA.. KENAPA LIS ? Soalnya nih ya bloggers, jemputan paling terakhir jam setengah 1 cuy! Sedangkan rumah Kesha kabarnya “lumayan” jauh dari sekolah.. Yaudahlah ya, karena temen-temen gank gue merasa hampa nanti dijalan kalo gue ga ikut, jadi gue ikut aja deh ke rumah Kesha.. -à pede eek.. wakakakka

Saat dalam perjalanan, gue and the gank udah kaya apaan tau rombongan berempat jalan, panas banget lagi huhuhuhuhu.. Setelah setengah jalan, gue sempet merasa capek.. Berikut rekaman pembicaraan antara gue and the gank (haiyah) :
  •  
  • Gue      : Chik, e buset masih jauh ya ?
  • Chika   : Masih, daerah Rawalumbu aje belon.
  • Gue      : Aduuhhh kaki gue nih chik, mau copot -___-
Eh,, dalam setiap perjalanan gue selalu ngeluh kaya begitu.. udah selama kita jalan bareng-bareng diliatin melulu sama orang-orang yang lewat.. Ya gue sih ga heran kalo mereka liatin gue, karena emang muke gue sering muncul di tipi sih (apa deh)..

Udah beberapa menit perjalanan, gue and the gank sampe ngelewatin sawah, rumahrumah penduduk mana jalannya gak gede-gede amet.. Sumpah dah udah kaya pelem-pelem petualngan gitu.. Mungkin kalo dibuatin film judulnya “Petualangan Gank Tingtings kali ye” HAHAHAHAHA….

Setelah kami semua berasa capek, kita pun berenti di Indomaret gitu deh buat istirahat dan sms Kesha dimana letak rumahnya.. Kami pun kudu, wajib, harus mencari jalan CERIA blablabla.. Yang gue inget Cuma jalan CERIA.. Kami pun ngikutin arahan yang di kasih sama Kesha.. Sampe akhirnya, belon jauh dari Indomaret, salah satu temen gue nanya sama abang ojek yang mangkal disitu..

Cinep                           : Mas, permisi, jalan CERIAblablabla dimana yah ?
Tukang Ojek                : (Hening)…
Temennya abang ojek   : Heh, gabisa bedain apa Mas sama Bapak? Anak sekolah
  kaga bisa bedain!! OON-OON


ANJR** ! Pikir gue! Maunya ape sih ini tukang ojek! Masih untung ye temen gue manggil temennye Mas, dari pada Om senang or Kakek, or Opa.. -_____- aarrrrr udah kaki berasa mau copot gara-gara perjalanan yang amet jauh, eh  pake di katain segala lagi ama tukang ojeg.. Gue sumpahin dah itu tukang ojeg BIBIRNYA BENGKAK KE KEPANG! -___-. Sampe akhirnya kami nanya sama nenek-nenek dan dia gatau jalan yang kita maksud.. Kami pun muter-muter dan nanya lagi sama tukang ojek ya walopun agak parno she sama tukang ojek yang pertama itu toh! Yang kaya eek abis.. What the fuck deh! -___- Ups, sorry ya bloggers, kehabisan obat jadinya ngomongnya gue keceplosa terus deh wkwkwk..

Kami pun sempet ngelewatin sebuah jalan gede gitu deh.. Seingte gue kita sempet berenti di sebuah tempat les, yaitu HAPPY SMART (kalo gak salah) HEHEHE.. Karena
saking bingngnya mencari itu alamat palsu, kami pun mutusin buat sms Kesha dan akhirnya dia telpon ke kita..
CHIKA                       : Haloo Kes, rumah lo dimana sih ?
Kesha                          : Emang lu pada sekarang ada dimana?
Chika                           : Gatau nih tadi sih abis nanya sama tukang ojek gitu.. Trus
                                      Sekarang sih kita di deket tempat les gitu Kes Happy.. Happy
                                       Call eh salah happy smart..smart gitu deh..
Sampe akhirnya, gue dan temen-temen nanya sama seorang tukang air dan dia bilang kita kudu masuk ke dalem gang kecil gitu dah.. Pas kita masuk, kita sempet ketawa-ketawa soalnya nih ye e buset deh ini alamat udah kaya Ayu Ting Ting abis ! Eh, maksud gue, udah kaya lagunya Ayu Ting Ting abis! Tinggal kita bikin vidio klip aje nih yak, trus pake lagu alamat palsu “dimana..dimana..dimana.. si Kesha tinggalnya dimana? Oh Tuhan tolonglah, pala ku kliyengan nyari alamat susah banget” (jeng,,jeng,,jeng.jeng..jeng..) HAHAHAHA..

Gue sama temen gue Valen pun, mutusin buat duduk dulu di suatu rumah gatau dah rumah sapa.. Kita pun juga sempet nanya sama bapak-bapak mengenai jalan ceria itu tapi dia gatau.. Trus temen gue si Chika sama Cinep pun tanya alamat ke suatu rumah dan dia bilang, kalo kita tinggal lurus aja sampe ketemu jalan raya.. Oh Tuhan!!! Rupanya petualangan kami masih belon kelar juga (re : alhamdulilah ya) -___-




Sampe di ujung jalan, kami pun nanya sama ibu-ibu yang lagi motong-motongin alias gunting bahasanya hehehhe.. Nah, ternyata kali ini alamat yang gue and the gank cari ketemu juga cuy! Saat kami ngesot dikiittttt eh, ternyata rumah yang kami duga adlaha rumah Kesha itu bener! Hihihihi akhirnya gue sujud sukur dah kaki gue udah gak nahan cuy! Kaki gue udeh kaya pentolan korek yang udah bener-bener tipiiiiiiisssss banget! Hahahaha.. Sunggu sangat menyenangkan dah pengalaman waktu ke rumah Kesha, ya walopun ngenes juga sih di perjalanan.. Tapi justru itu pengalaman yang bangetbanget seru deh.. Niatnya, kalo jalan jauh banget pasti ga berasa karena keasyikan ngobrol dan tiba-tiba udah sampe aja! Tapi ini? Udah pegel duluan biarpun ajalnnya bareng-bareng tetep aje berasa capeknya hahaha.. Alhamdulilah ya, sesuatu *sujudsukur *panjangin kaki


Telima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trima kasih atas komentar kamu..