Selasa, 24 Januari 2012

Senep nya MOS SMA gue

Haloooo ceman-ceman bloggers se Indonesia..ah..ah.. Hahahaha... Gue mau berbagi cerita sedikit nih boleh yah? Yah sebenernya terlambat sih, baru berbagi ceritanya sekarang soal MOS gue kemaren di bulan Juli lalu.. Ngenes banget deh inti nya.. Yuk, mari cus yuk !




Dihari pertama ini, gue harus dateng ke sekolah kalo gak salah sekitar jam setngah 6an dan ga boleh terlambat coy! Gila aja.. Hadeh.. Kemaren liburan aja gue selalu bangun siang, sekarang harus sampe sekolah jam setengah 6an.. Nah loh? Mau bangun jam berapa coba gue? Dihari sebelum dilaksanakannya MOS, yah pengarahan gitu deh.. Pengarahannya kaya misal nya atribut apa aja yang bakalan dipakai plus jingle MOS nya.. Menurut gue sih antep banget banget sih untuk jingle MOS nya.. Apalagi atribut nya coba? Sayangnya nih bloggers, selama kami ngikutin MOS, ga ada yang boleh bawa handphone.. Jadi, ya gue ga sempet lah jepret-jepret sedikit gimana atribut gue.. Apa aja atribut yang gue pake.. Kampret nya waktu ngikutin acara pengarahan MOS, suer deh itu atribut yang di kasih para sumpah deh.. Onion Emoticon Set

Atributnya, untuk ukuran-ukuran yang di kasih aja aje gile ribet parah sumpah.. Hadeehhh,,, entah koma-komaan nya berantakan lah gitu.. Ada ukuranmisal nya nih : 89.776 nah loh? itu gimana coba? Mana matematika gue aja jelek terus.. Siake.. Ditambah menu makan dan minum gue musti bener-bener di sesuaikan sama apa yang kaka Osis suruh.. Ya gapapa sih sebenernya, cuma senep nya itu menu makan dan minum nya di kasih kayak sejenis pelesetan-plesatan misalnya nih ya :

Besok, lo bawa minuman OSIS, coklat dengan berat 100gr, ikan ketabrak berdarah, makanan hutan-hutan apa lah gitu.. Hadehh,, bingung nebak nya gue udah kayak mau ikutan kuis aje.. ckckck..

Saat hari pertama, yah gue sempet punya masalah sedikit sama Name tag gue.. Gue kira permasalahannya adalah akibat ukuran name tag ny yang kurang pas.. Siake banget kan.. Udah gue buat nya susah-susah masa iya gue musti ngulang lagi dari awal? MSN Onion Emoticon Set

Akhirnya ya ternyata kesalahannya adalah kurang nya arsiran batik gue di name tag tersebut.. Sial Onion Icons
Tapi yah ada lagi nih temen-temen bloggers yang bikin gue lebih puyeng lagi.. Yaitu gue musti bikin tas dari kain gitu yang model selempangan sesuai dengan ukuran yang di kasih.. Udah gitu, gue harus tempelin mozaik-mozaik gitu deh berupa batik-batik yang dipotong dari kain bekas.. Terus juga di bagian depan, gue musti jaitin dari kain berupa nama sama angkatan gue yaitu angkatan 18..

Dan, yang lebih senp nya lagi adalah gue harus foto di deket rambu lalu lintas dengan meegang tulisan angka 18 yang kudu musti terlihat nanti pas foto di cetak.. Kamfret.. Malu banget gue musti foto di depan umum..
Namun, yah pas jalanin hari-hari selama MOS, gue paling gasuka menjalankan bagian acara jam 12 siang sampe jam 1 siang, yaitu tahap evaluasi..

KENAPA?
KENAPA?
KENAPA?
DAN
KENAPA?

Saat jam-jam segitu, semua temen-temen se angkatan gue kudu, musti, wajib nundukkin kepala, gaboleh etawa ataupun ngintip.. Kalo sampe ketauan, abis deh kita semua... Entah bakalan di omelin lah atau lain nya.. Kesel banget deh gue menjalani ritual yang 1 ini.. Saat hari pertama waktu evaluasi di tanya sama salah 1 kaka OSIS.. Siapa yang tadi pagi atribut nya masih ada yang salah? BERDIRI! NGAKU! BERDIRI!
Senep, gue kan kurang arsiran batik, terpaksalah gue berdiri, mau nggak mau kalo ketauan gue bohong, mantep aja makin berat nnti hukumannya.. Dan ternyata, gue dan temen-temen gue lainnya yang masih belum lengkap atri butnya masih diberi kesempatan untuk memperbaikki atribut kami.. Berikutnya adalah temen-temen angkatan gue yang terlambat..

SIAPA YANG TADI TERLAMBAT? DISURUH DATENG JAM ETEGAH 6 TAPI DATENGNYA TERLAMBAT! GAK TEPAT WAKTU. SIAPA? JUJUR.. BERDIRI! BERDIRI!
KALO ADA YANG GAK NGAKU, BLABLABLABLA..

Ya Tuhan, untung aje gue tepat waktu! Onion Emoticon Set


Sampe akhirnya besok nya, gue udah mulai puyeng aja.. Soalnya kudu sampe sekolah jam 5 pagi.. Sial! Ah, lah, nambah pagi aje.. Kampret banget.. udah capek ngerjain tugas malem nya, capek beli makanan dan minuman yang kudu di tebak, musti siapin semuanya dar semalam kalo kaga telat-telat deh..

Hari kedua ini, kita udah mulai mintain tanda tangan kaka kelas dan guru-guru.. Di hari ketiga pun kita wajib mintain ekitar yah 18an ke atas kalo ga salah.. Kalo ga lebih dari tu, bakal dapet hukuman.. Sampe akhirnya saat menegangkan pun tiba.. Yah, jam 12 siang seperti biasaevaluasi.. Pintu aula di tutup, kita semua kompak nundukkin kepala dan cuma bisa pelanga pelongo aja plus merasa ketakutan..

Memang di hari sebelumnya kami diberi tugas untuk mebuat sebuah karangan selembar folio gitu bloggers kalo gasalah mencritakan mengenai pengalaman MOS atau apa gitu gue agak lupa.. Dan ternyata ada beberapa temen seangkatan gue yang ngomong kurang baik.. Contoh, ada yang bilang kaka-kaka nya algojo lah, dan lain sebagainya.. Mereka pun disuruh maju kedepan dan entah di apain.. Gue dan temen-temen lainnya juga harus tetep nunduk gaboleh curi-curi buat ngintip siapa yang udah ngomong gak baik..

Kakak-kakak OSIS nya juga sempet bilang, SIAPA YANG NGATA-NGATAIN ATAU PROTES MENGENAI MOS KALI INI DI TWITTER, FACEBOOK ATAU PUN BBM KUDU MAJU.. Klo pun ada yang gak ngaku percuma deh suer, karena kakak-kakak nya tau siapa-siapa aja yang udah ikin status-status gak baik..

Serem kan yah? eerrr MSN Onion Emoticons

Tapi ang paling berasa senenng nya itu untuk tugas hari kedua! Karena, gue dan temen-temen kudu bikin tugas SPESIAL yaitu :

1. Bikin surat cinta untuk salah1 kaka OSIS yang di senengin.. Gaboleh sesama jenis.. Boleh nya cowok
    ngasih ke kaka osis cewek dan begitu sebaliknya..
2. Isi surat cinta itu terserah mau gombalan, atau mungkin ungkapan cinta..
3. Harus ditulis dengan kertas HVS warna PINK yang ditentuin ukurannya sama kaka-kaka osisnya.
4. Harus ada selipan foto kita yang waktu itu tentuin ukurannya.
5. Harus ada cap bibir kita dengan lipstik.. Mau lo cewek or cowok semua sama rata kudu bikin CAP
    BIBIR ITU

Waduhh, siake nih.. Malu banget gue.. Namun yah, ada sih salh 1 kaka OSIS yang bikin hati gue enat-cenut darri awal pengarahan MOS hahahaha..
MAU TAU YAH?
MAU TAU?

JANGAN AH RAHASIA! hahahhaha

nah itu tuh beberapa cerita gue saat MOS.. Sebenernya masih panjang banget pengalaman-pengalaman seru dan senep nya.. namun pegel coy.. Gimana pengalman MOS lo dulu? MSN Onion Emoticons

3 komentar:

  1. ih.. keren backgroundnya..
    unyu banget, salam kennal yah..

    kunjung balik dong..

    BalasHapus
  2. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus

trima kasih atas komentar kamu..