Minggu, 19 Desember 2010

hobby

hei !!!! gw hobby bangettt sama menyanyi.tapi,dulu waktu SD, gw pernah hobby banget sama menari. dulu, yg mengajar gw menari waktu SD adalah ibu Tantri. Gw lumayan sering di pilih ibu Tantri untuk mengikuti lomba-lomba nari.. sebenernya sih, udh dari TK gw sering ikut lomba-lomba menari dan sampe SD kelas 4. Dr Tk sampe SD kelas 4, gw selalu ikut kegiatan ekskul menari.. Tp gataukenapa gw merasa lama kelamaan kok gw udah kaku ??? dan sampe akhirnya waktu itu gw sering banget nyanyi nyanyi nggak jelas, dan hobby banget nyanyi lagu ngarang ga jelas. dan sampe akhirnya nyokap gw menawarkan ke gw utk mengikuti les vokal. wah,, seneng banget gw. ya lgsg gw bilang kalo gw mau. akhirnya pada saat gw les, waoww, serruuu loh !!! dan sekarang bakat gw ke bidang menyanyi. Puji Tuhan udah banyak piala piala yang gw dapettin selama mengikuti lomba menyanyi. piala yg gw dapet ga hanya menyanyi tapi juga nari. tapi cuma 2 piala. hahahahahahaha.. semoga cita cita gw untuk bisa menjadi seorang penyanyi terkenal, bisa terwujud !!!! aminnnnnn !!! tapi be;akangan waktu gw masuk SMP kelas 8, nyokap gw menawarkan gw untuk mengikuti kegiatan band d sekolah. sempet deg deggan dan ragu rag juga sih, karna biasanya kan gw nyanyi sendri dan diiringin sama kaset, tapi kali ini diiringin langsung.. wah,, penasarn juga sih sebenrnya.. pengen nyoba. Dan akhirnya gw mengikuti ekstrakulikuler band sampai sekarang. dulu waktu kelas 5 sampe kelas 7, gw ikuti ekstrakulikuler padus alias paduan suara. Puji Tuhan gw dan kawan kawan dalam mengikuti lomba lomba paduan suara banyak mendapatkan juara.. itu merupakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan. sekarang, saat gw iktu ekskul band, belo pernah sama sekali gw ikut lomba band. pengeeeennn bangeettt bisa ikut lomba band. ya, waktu itu sih sempet ada lomba band, tapi karna peserta yg ikut dibatasi dan lain sebagainya, jadi gak  bisa ikut deh .. huh, sedih banget. jadi gw dan kawan kawan band gw lebih sering ngisi di acara acara yang diadain di sekolah.. sebenernya sih, gw merasa lebih pede kalo gw nyanyi bareng band gw drpada nyanyi solo.. hahahahahahahaha gatau kenapa ????.. sekian dulu cerita gua.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trima kasih atas komentar kamu..