Senin, 09 Agustus 2010

liburan yg menyebalkan

haduh. padahal kemaren tgl 9 gw udh seneng bgt krna bokap am nyokap gw  mau ngajak gue nd ade gue pergi. eh pas besoknya, gw nd ade gw udah sarapan, mandi. kata nyokap gw kta perginy ntar tunggu bapak hbs bayar PBB sma air dlu. baru hbs itu kta lgsg brangkat. ok lah kalo begitu.. eh, bokap gw brangkat dr jam setengah 9 smp rumah jam seteengah 11. haduh. lama bgt kan ? ya gw d suruh am nyokap ganti baju. gw am ade gw lgsg ganti baju, gtw nya.. bokap gw lgsg bilang lis, kita ga jadi pergi ya ? bapak capek bgt. ya elah. dr td kek bilangny gw udh ganti baju pula. rencana gw bwt main, seneng' ga jd dh. trs kata nyokap gw mw pergi sma ma' doang ? kita ke cemas ? mw ga ? giliran gw udh smangat bilang mw, lgsg nyokap gw bilang tapi kan kamis kamu ad 2 ulangan. udah lah ga usah. blajar aj. ya elah, lagian hari rabu kan cuman ad 1 tugas. itu pun udh aku slsein smalem. jd bsok rabu ga ad tugas. iy tapi kan kamu rabu ada band, pulangny sore mendingan nyicil blajar aj 1 plajaran biar pas pulang sore tgl blajar 1 plajaran lg. jiah elah.. ga niat amat s ngajak perginya .. sebel bgt gue .. ukh.. ga jd deh perginya. =.=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

trima kasih atas komentar kamu..